Kamis, 15 September 2016

#FATA Kamu memang Good Looking, Fat!

Reaksi: 
Fat, aku abis nggibah tentang kamu lho sama temen kos ku :^
Abisnya kamu tuh............. -_-
Gak papa kan Fat? aku nggibahnya yang baik-baik kok :)



Ini cerita sedih atau bahagia sih, Fat? hehe soalnya.........udah ah Alhamdulillah aja, toh aku dapet tambahan info tentang kamu :}
Jadi....kamu punya mantan. Iya, mantan.

Saking kagetnya, aku jadi bertanya-tanya ke temen kos. Fata punya mantan? Mantannya cantik ngga? Anak mana? Pinter? Baik? 

Untungnya semua pertanyaannku terjawab!
Fata emang punya mantan, akun ig mantannya nya pernah di mention disalah satu fotonya Fata.
Setelah aku stalk ignya.........
aku pingin bilang ke kamu Fat,,,,Mantan mu cantik ya, modis gilss deh pokoknya. Sama kamu cocok tapi kamu lebih cocok sama aku :v gakdeng wkwk

Sekarang balik giliran dia (temen kos) yang tanya ke aku : "kamu beneran suka Fata?"
aku jawab aja, dia (kayaknya) ngga kenal aku, aku yang kenal dia. Dia jarang natap aku, aku yang sering natap dia apalagi curi-curi pandang. Aku tau namanya dia, dia (aku mastiin) ngga tau namakku. Kita ngga pernah ngobrol apalagi saling menyapa. Jadi apakah ini suka sebelah tangan? tidak.
Aku artikan bahwa kamu GOOD LOOKING sehingga aku suka fanatic kalau liat kamu :v




Tidak ada komentar:

Posting Komentar