Minggu, 02 Juni 2013

Konser Istimewa Coboy Junior The Movie

Reaksi: 
Baca judul aja udah dapet kode kan *tingting* :)
Time : 06-00 s/d 08.00

Sebenernya aku ga tau sih kalau ada KICJRTM,tapi...Liat di TL gue yang acc @salsabilaalfia ribut-ribut gtu tentang KICJRTM jadinya aku langsung klik power trus duduk deh :b katanya sih jam 6 ehh ternyata udah mulai dulu :3 hadehhh -_- gpapa yang penting bisa lihat pangeran kece :) mereka nyanyi lagu Terhebat :) ada scane waktu Bang kiki di jembel *bak bapao :p
Uhhh disitu banyak banget COmate \m/ ngiri banget sama mereka yang bisa nge'live :)
     Oyaa tadi juga Adiba si shoot :)