Jumat, 07 Agustus 2015

The Lost Anggota FisikaπŸ‘€

Reaksi: 
Jadi tuh tanggal 4 Agustus 2015 kita dapet tugas fisika buat praktikum gitu. Nah anggotanya itu dibagi sama gurunya, Bu Lestari. Urut absen tapi yang gak berangkat gak dihitung. Satu kelompok itu ada 4 anak sedangkan dikelasku ada 36 anak jadi jumlah totalnya 9 kelompok (pas)πŸ‘πŸ‘

Aku masuk kelompok 6 yang taraaa anggotanya yang sudah ditemukan berjumlah 3 yaitu Alfi (aku sendiri), Arin dan Khansa. Loh kok cuma bertiga?😯😯 suer ini aneh banget masa satu kelompok 3 anak dan ini gamungkin banget. Akhirnya hari itu juga kita woro-woro di grup kelas sama woro-woro di kelasnya langsung tapi hasilnya nihil tidak ada yang mengakui menjadi kelompok 6😱. Ah syedih😭

Bete banget kan grup whatsapp praktikum fisika udah di bikin tapi anggotanya ilang satu (?)😧
Hampir tiap hari yang di bahas di grup cuma "hee ini siapa lagi yang ikut kelompok kita?" "the lost anggotanya siapa sih?" "pasti cowok nih yg ilang" "kelompok 6 siapaaa?" in the result NIHILπŸ˜‘

Suerr tiap hari nanyain siapa yang kelompok 6 di kelas, sekalinya tanya ke anak-anak gak ada yang bilang "aku kelompok 6" atau "hee aku ikut kelompokmu" tapi malah dapetnya "aku kelompok 2" "kelompk 5" dll 

and finally selama 3 hari kita pusyang mikirin alat dan bahan serta the lost anggota kita. Alloh memberikan kesadaran padanya🎁. mungkin karena anak-anak di kelas juga pada heboh dengan membawa alat dan bahan yang di bawa ke sekolah buat praktikum jadi dia agak mikir "sebenernya aku ikut kelompok mana sih?" hmmm😏😏

Tadi waktu mau pulang sekolah (pulang gasik hari jum'at) ada anak yang tanya "absennya dimana?" karena gak ada yang jawab dan karena aku duduknya di depan deket sama sumber suara akhirnya aku jawab "gatau, mungkin diatas meja guru" trus aku lanjut tanya lagi "kamu kelompok berapa?" dia jawab "lah itu aku mau cari"

ya ampun dari 3 hari yang lalu dia gak tahu kelompok berapa (?) subahanalloh.πŸ™πŸ™

........Dia sedang menghitung dia kelompok berapa.😀😀

"Aku kelompok 6, siapa yang kelompok 6?" dia nyrocos.
spontan aku ngangkat tangan dan bilang "aku, kamu sama aku"πŸ™Œ

Alhamdulillah, the lost anggota sudah ditemukan.
Semoga sukses praktikumnya tjoyπŸ’•πŸ’•