Rabu, 25 Februari 2015

SECRET SOCMED

Reaksi: 

Nyari yang lagi ngehitz?
Ini nih secret socmed.
Aduh paan tuh?
Jadi secret socmed itu kayak facebook tapi avatarnya mukan muka kita tapi sesuatu yang unik.
Gak bakalan ketahuan kok identitas kamu, lha wong baru download aplikasinya di playstore aja udah bisa langsung make gak usah register dulu kayak line, whatsApp, BBM dll.
Banyak kok fasilitasnya, ada posting status (tulisan/gambar), likers, personal message, komentar, nearby, jakarta, biography, newyork dll (pilihan ini bisa berubah tiap waktu, pasti ganti ganti).
Dijamin kalau yang udah make aplikasi secret ini bakalan kecanduan heuw kayak aku :3
(Mau download? Search di playstore 'secret' gambarnya semacam kanguru kaliya warna oren)
Bahasa-bahasa di secret contoh f/m itu maksudnya female atau male.

Okedeh sekian aja yaa dari aku semoga membantu!!