Minggu, 21 April 2013

Fact Member Coboy Junior 4

Lanjut lagi kita bahas tentang FactMCJR okay ? :)
   Jangan lupa tinggalkan jejak walaupun hanya Comentar !!
kalo mati lampu iqbaal suka teriak.. *kurker alias kurang kerjaan*

aldi eggk suka kalo di pehape *tau eggk :p ehh PHP*

setiap beli pizza babas pasti minta pizzanya dikasi keju yg banyak .-.

dulu aldi melihara anjing terus mati gara2 ditabrak terus dia jadi trauma tuhh,setiap ketemu anjing dia pasti lari ._.

babas itu ngerti banget kalo soal cinta *azek

dulu iqbaal itu teropsesi banget menjadi pitter petter *sejenis superhero._.*

bang kiki itu rela ngapain aja demi org yg dia sayang :) ;*


Bastian Sering Menghilang Sebelum Manggung - bang kiki

hargai lah org maka org juga akan menghargai km - iqbaal

Pernah nyontek, rasanya seneng - babas

untuk sekarang aku eggk mau pacaran dulu,kata mama aku harus fokus sama pelajaran sama karir dulu - kiki

nyontek disaat ulangan itu tradisi wajib - bang kiki *haha

pernah suka sih sama cewek pengen nembak tapi malu dan masih blm cukup umur - iqbaal

katanya teh ody,,ale itu pas pertama make bb norak banget *hahaha

Mencontek itu memng kbiasaan&tradisi sipapun klau lg ujian,tapi mengerjakan soal ujian dngan kemampuan sendiri jauh lebih bgs-cjr

Namanya nyontek pasti macam-macam ya caranya,Tapi kalau aku pribadi biasanya cuma manggil teman saja, 'bro!' - kiki

Kalau ditanya pernah nyontek apa tidak, ya pernah lah - bang kik
aldi itu orangnya eggk suka dipaksa,sekali eggk ya eggk ._.

yang penting uang yg aku dapat halal dan bisa membuat mama,kakak,adek aku bahagia -bang kiki

aku terus berpikir dan berpikir,aku eggk mungkin terus terlarut-larut dalam kesedihan aku coba bangkit - bang kiki

semua job aku terima apapun itu,,semua aku lakukan untuk menghidupi keluarga ku - bang kiki

bang kiki suka banget warna hitam makanya baju dia rata2 warna hitam :D

babas eggk suka sama orang yg sinis

babas itu suka ngejailin,ngegombalin cewek -.-

bang kiki itu orangnya eggk suka basa basi ._.

iqbaal punya boneka bear yg geegeee bangettt sebenernya bukn punya dia sih tapi punya teh ody ;)

setiap mau tidur iqbaal pasti cuci muka dulu

babas pengen punya mobil warna merah

teh ody sering bilang kalo iqbaal itu alay .--.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar