Rabu, 06 November 2013

Harapan-harapan dariku

1.    semoga saja.. apa yang ku lakukan saat ini pada mu, bisa membuat mu menyadari bahwa di sini aku sanggatlah mencintaimu :') #Kertas_Harapan
2.   betapa singkat nya hubungan antara kita, jujur.. aku ingin waktu sedikit lebih lama lagi untuk selalu bisa bersama mu :') #Kertas_Harapan
3.   Cobalah kau rasakan jeritan hati kecil ku ini, di sini aku menangis karena mu :') #Kertas_Harapan
4.   Tuhan ku mohon jagalah dia saat aku jauh dari sisinya #Kertas_Harapan
5.   Ku berharap suatu saat nanti kau bisa merasakan betapa besar rasa cintaku kepadamu #Kertas_Harapan

6.   Walau berat ku rasa kau bersama dirinya asalkan kau bahagia ku rela
melepas dirimu kekasih . #Kertas_Harapan
7.   Kau harus tau perasaanku saat kau pergi tingggalkan diriku. #Kertas_Harapan
8.   Memang iya sih kita itu lagi saling jatuh cinta, cuman masalah nya cinta yang di tuju berbeda, aku cinta kamu sedangkan kamu cinta dia :')
9.   melalui sebuah pena, akan ku tulis semua tentang cerita hidup ku di sebuah #Kertas_Harapan ini :')
10.                #Kertas_Harapan adalah sahabat setia ku, karena cuman dia yang mengerti tentang semua perasaan ku saat ini :')
11. semoga sebuah harapan yang aku tulis di dalam sebuah #Kertas_Harapan saat ini, menjadi sebuah kenyataan di hari esok :')
12.                tak bosan aku, menuliskan cerita tentang hidup ku melalui sebuah #Kertas_Harapan ini :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar