Jumat, 13 Desember 2013

REMOVE Part 1

REMOVE Part 1
Deertt deert deert.....
Goncangan celana gadis labil yang sedari tadi bergetar baru dia sadari, karena kasibukannya menulis diary. Yang terpaksa ia hentikan karena.......
1 Message don't read.
"Yey! semoga aja itu sms dari Alfa," ucap gadis tersebut yang tengah bergembira

Gadis itupun segera membaca message tersebut. Entah apa yang dia baca, hingga wajahnya berubah menjadi kriminal. *oh gadis kriminal? bukan!*
ssssssshhhh! Braaakkk! gebrakan meja dari gadis lambil inipun segera terjadi..*DEMI TUHAN kali ye?-_-*

"Gue tahu, iya gue tahu banget saking tahunya sampe gue kudu dapet sms dari OPERATOR !!" (nama kamu) jengkel yang membuat anak-anak sekelasnya menertawainya
"Hahaahaa jomblo yee?" ucap salah satu anak cowok paling rewel sedunia bagi si gadis ini yaitu
"Diem lo! kalau gue jomblo trus lo mau gitu jadi pacar gue ?" katanya sambil memberikan fakesmile nya.
"Ga sudi gue, tuh sama si Dino aja. Pasti dia mau banget sama lo, hahahhaaaa" ledek cowok rewel tersebut
Seketika anak-anak satu kelas mentertawainya, dan Dino hanya senyum-senyum sok imut yang membuat gadis ini ilfeel.
"uhuk, pingin muntah banget gue," gerutu gadis ini sembari meninggalkan ruang kelasnya,

Karena saking kesalnya dengan suasana kelas yang membuat gadis ini memberikan luapan emosi yang tinggi sampai-sampai dia berjalan tanpa melihat ke depan karena sibuknya menggerutu dengan keadaan kelasnya.

Braaaaakkkk!
"Aduh sakit banget," (nama kamu) tak sengaja menabrak seseorang dan (nama kamu) jatuh ke lantai
"Aduh gue juga sakit banget keleees, sampe-sampe...............Gawat! 5 menit lagi" ucapnya sambil melihat arloji yang melekat di tangan kirinya yang menunjukan pukul 07.55
"Sorry gue duluan," ucap cowok tersebut yang belum di ketahui namanya oleh (nama kamu)
"Ah reseh, woyy dasar cowok brengsek!" *maaf kasar :3* (nama kamu) sambil menjulurkan jari telunjuknya

(Nama kamu) pun segera mencoba untuk bangkit berdiri dari kecelakaan tersebut, namun apa daya kaki kirinya tergelincir.
"Gue sebel gue sebel gue sebel," rengek gadis tersebut dengan menggebug-gebugan tangan kepahanya.

Tiba-tiba tanpa (nama kamu) sadari ternyata air matanya turun,
"Ah apaan nih? kok gue bisa nangis gini? ah ga lucu deh (nama kamu) masa cuman gara-gara ini kamu nangis sih?"

10 Menit kemudian~
"Maafin gue ya?" 
(nama kamu) pun tersentak mendengar suara cowok yang tiba-tiba datang dari arah sampingnya. Dilihatnya dari ujung kaki sampai badan cowok tersebut. Diraihnya dasi yang di pakainya untuk menutupi matanya yang membekas karena tengah menangis.

"Heiii! maafin gue ya ?" ucap cowok itu sekali lagi
"Lo siapa ? makhluk dari mana ? anaknya siapa pula ? ah gue gakenal" (nama kamu) mulai ketakutan
"Yaudah makannya matanya gak usah di tutupin pake dasi seragam keleees, ntar lo jadi tahu gue siapa," cowok tersebut menekukan kakinya tepat di depan (nama kamu)
"Males banget sih! pergi aja sih lo ga usah bikin gue tambah emosi," jantung (nama kamu) berdegup kencang yang dapat di rasakan oleh cowok tersebut dengan nafas yang di keluarkan oleh (nama kamu)
"Serius ? oke fine!" cowok tersebut berdiri seraya meninggalkan (nama kamu) yang dapat di ketahui kondisinya oleh cowok tersebut *dia deg degan brooh hahahaha*

Karena (nama kamu) sedikit kepo dengan cowok yang tiba-tiba memita maaf kepadanya, ia pun segera mencegat cowok yang meninggalkannya pergi.
"Tunggu! gue pingin tahu lo siapa, dan kenapa lo tiba-tiba minta maaf ke gue," ucap (nama kamu) dengan sedikit demi sedikit membuka wajahnya yang di tutup dengan dasi, dan tampak wajahnya yang mulai memerah *mungkin dia gerogi yakk, wakaka*

Cowok yang tak beridentitaspun mundur beberapa langkah tanpa menongok ke belakang *soalnya takut liat muka gadis itu :3*
Masih sama seperti tadi, cowok tersebut masih dalam keadaan berbalik badan ketika berada tepat di depan (nama kamu).

Hening~
"Kalau gue ngasih tahu ke elo siapa gue sebenarnya, apa yang mau lo lakuin?" ucapnya yang membuat (nama kamu) semakin kepo
"Emmm.... gue kasih sesuatu deh," bujuk rayunya yang sama sekali tak berharga bagi cowok tersebut
"HAHA, males! gue cuman pingin minta satu hal sama lo"
"Apaaaaaa?" dengus (nama kamu) yang semakin kesal dengan tingkah cowok tak beridentitas ini
"Setelah gue ngasih tahu siapa gue sebenernya sama lo! setuju ?"
"Rempong banget loooooh! oke fine"

"Emang lo udah siap? jangan kaget............Guee......................................(?)"

Ada yang penasaran siapa cowok tersebut ? apakah dia Alfa atau kah Dino ataukah dia orang lain ?
Nantikan kelanjutannya di REMOVE Part 2 :)))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar