Kamis, 22 September 2016

Apa Aku Perlu Bersedih?

Kamarin sore, tim kreatif sedang mengadakan rapat di ruang kelas sepulang sekolah. Kira-kira mereka beranggotakan 12 orang. Sore itu (tumben sekali) aku tidak langsung pulang ke kos, namun aku mengerjakan laporan praktikumku yang belum selesai. Aku duduk di baris 1 kolom ke 2, sedangkan tim kreatif berada di baris 4 kolom ke 2, agak jauh.

Traktiran teh bandulan pun datang, yaaaaaa tapi hanya untuk tim kreatif tentunya. Jam sudah menunjukan pukul 16.30 , wah tak ku sangka sudah 1 jam berada disini. Tiba-tiba ada segerombol anak yang ku kenal sebagai anggota OSIS baru, ya aku mengetahuinya karena aku anggota OSIS lama, lama tak di anggap *eh. Mereka masuk untuk menawarkan barang dagangan mereka yang notabene nya untuk usaha dana salah satu acara besar OSIS. Akan kuceritakan sedikit tentang acara tersebut. Jadi, acara tersebut dinamakan GKS (Gelar Kreasi Siswa) dimana setiap kelas akan menampilkan kreasinya masing-masing. Contohnya adalah drama, bebas mau pilih tema apa yang penting menampilkan suatu kreasi seni.
Ya, aku pun membeli barang dagangan mereka yaitu arem-arem seharga 3000/2 buah, hitung-hitung aku lapar juga hehe

Jika kamu bertanya memangnya aku tidak bosan disana sendirian tak ikut rapat?
Akan kujawab 'tidak' karena walaupun aku sendirian tidak ikut rapat tetapi ada beberapa kejadian yang membuatku merasa tidak sendirian, bahasa kasarnya dianggap lah hehe
Beberapa kejadiannya :
Ada teman ku yang jail melempar sepatuku entah kemana, untung saja kemarin aku sedang menggunakan sandal jadi tak apalah. Hanya saja aku malas mengambil sepatuku yang dilempar itu (jaraknya jauh)
Ada juga temanku yang jail juga melempar jaketnya padaku, padahal aku sedang menulis laporan praktikum.
Ada juga yang pura-pura tidak melihatku *eh.

Oya aku juga mendengar ada yang berkata "Eh salfi udah?" mungkin maksud dia adalah apakah aku sudah masuk kedalam susunan pemeran GKS tersebut atau belum, eh entahlah kan aku hanya mendengarnya, bahasa kasarnya aku hanya menguping pembicaraan mereka yang tak jauh dariku.

Karena sudah semakin sore, aku mulai membereskan barangku yang berserakan di meja dan mengambil sepatuku yang tadi di lempar entah kemana oleh temanku.

Jam sudah menunjukan pukul 17.00. Tim kreatif mengakhiri rapatnya hari ini. Aku pun ikut mengakhiri mengerjakan lapraknya.
Mereka menggunakan koridor utama untuk jalan menuju pulang, sedangkan aku menggunakan koridor kantin Gua Hiro untuk jalan menuju pulang, yang mana disitu adalah tempat parkir sepeda motor. Ketika sudah sampai gerbang utama, tiba-tiba dari arah belakang ada temanku lewat dengan motornya dan ia menampilkan raut mukanya yang sangat menyebalkan setelah ia melihat alas kakiku berupa sendal merah.


Sampai di kos aku segera Mandi Cuci Kakus, lalu aku lupa bagaimana alurnya sehingga aku terbangun pukul 11 malam dan bangun kembali pada pukul 1 malam.
Aku teringat laporan praktikumku yang belum selesai. Handphone dan laptopku sudah mati, aku pun men charge kedua bendaku itu. Lalu aku menyalakan handphone dan laptopku dengan paksa (karena masih di charge). Ku buka grup kelas ku, ada foto yang dikirim oleh salah satu temanku. Karena penasaran, aku pun meng unduh nya. Ternyata itu adalah data para pemain dan perannya dalam drama GKS kelasku, akupun mulai membaca satu persatu.
Aku mencari-cari namaku.......tapi hasilnya nihil, ku coba sekali lagi tapi hasilnya masih sama. Akupun menghitung jumlah siswa yang ikut berperan dalam drama ini........35 anak. Berarti aku 'The Only One' nih? HAHA jumlah anak kelasku itu 36 anak jadi you know 1'm free now xxx


1 komentar:

  1. Waaaaah. Yang sabar ya ka. Jadi keingetan hal yang serupa nih.

    Seakan-akan membuka luka lama.

    BTW saya suka blog kk. hehhe udah saya follow.. DI tunggu follow baliknya yaa

    BalasHapus