Sabtu, 19 Oktober 2013

Keadilanmu sudah kau tunjukan padaku wahai Alloh SWT

Engkau memang maha adil yaa Alloh..
Taukah engkau jika keadilanmu sekarang kau tunjukan padaku ?
ya!

Hari ini aku menangis (19/10/2013)
Bukan tanpa sesuatu.
Tapi ini memang benar-benar sesuatu yang luar biasa,walaupun ini sudah biasa terjadi.
Enggak tau ?
Okay! I will be share to you..

NILAIKU TURUN DRASTIS,kurang besar tulisannya ? hoohoo
Munkin bagi sebagian kecil,nilai turun itu biasa.Begitu pun aku.Tapi untuk kali ini sangat berbeda.
Why ?
Dari 12 mapel,hampir semuanya 'Tidak Memuaskan' yuhu.
Apa sebabnya ?
Baiklah,akan aku ceritakan..

11 Oktober 2013,dimulailah sebuah event yang specta.. yeah UTS alias Ulangan Tengah Semester..
2 hari berturut-turut aku jalani dengan hati bahagiaaa dan semangattttttt.. Yaitu tanggal 11-12 Okt 2013.
Lalu bagaimanakah dengan tanggal 14-18 Okt 2013 ?
umm.. Ditanggal itu aku tidak bisa berkonsentrasi untuk belajar.Karena di rumahku sangat ramai.
kenapa ramai ? yaaa karena saudara-saudaraku pulang (Lilik,paklik dan saudara sepupu).
Enggak cuman 1/2 yang dateng tapi.............. 12 orang !!
Gila memang,gimana enggak ramai coba ? aku aja yang punya adik 1,ramainya luar biasa.Iyasih aku tau itu ramai gara-gara adikku sering banget bawa temen-temennya kerumah -_-

Nah! 4 hari itu aku gak bisa konsentrasi belajar,dan alhasil gak bisa ngerjain soal-soal UTS ._. *istighfar*
kadang aku menangis,dan merenung.
Aku sudah berusaha untuk belajar maksimal,sungguh.
tapi........... yaa!
Sudahlah,maaf! aku tidak bisa melanjutkan cerita yang mengenaskan ini..
Aku hanya berdo'a..
Yaa Alloh jika engkau menyayangiku tolong berikan aku kesempatan untuk memperbaikinya,aku sayang Alloh dan orang tua serta sekelilingku <3 begitu kataku ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar