Sabtu, 26 Oktober 2013

Rapat Besar :D

       Hari ini sekolahku mengadakan rapat besar para orang tua wali murid kelas 9.
Yaa so pasti,untuk bermusyawarah menghadapi Ujian Nasional yang sebentar lagi akan datang.
Biasanya sih sekolahku mengadakan Les/jam tambahan sepulang sekolah,sekitar 2 jam.
Sebenarnya secara fisik,aku sendiri (dan kita) belum siap.Karena jelas! kalau jam tambahan ini membuat kita cukup 'capek'.Tapi mau gimana lagi coba kurang 4 bulan lagi kita Ujian Nasional,belum Ujian Sekolah,Praktek dsb.Ahh memang kitakita akan mendadak 'sibuk' Yaaa! SIBUK-

       Hmm,balik ke topik sebeumnya.
Rapat besar itu berlangsung sekitar pukul 09.00-12.00. Cukup lama yeah.
Dannn ternyata,bersamaan dengan Rapat besar itu,para wali murid di berikan hasil UTS anak-anaknya.
What ? ini gila sob!
Kita-kita gak terima,masa hasilnya di kasih tau ke wali murid secara langsung coba ? bayangin gimana perasaan orang tua kita tau prestasi (hasil) anaknya.Masih untung yang nilainya bagus,nah kalau nilainya jelek gimana coba ?
ahhh,sebagai pasukan siswa-siswi yang memiliki rasa cemas,kita-kita pun langsung sms ke orang tua kita-kita,dan jelas! kita tanyanya "Mah,Pah gimana hasilnya ? aku ranking berapa?"
Dan selagi nenunggu balasan dari orang tua,kita 'cemas' yaaa 'cemas' apa yang akan di katakan oleh orang tua kita.
Jikalau orang tua kita balesnya "Ranking 1 di kelas sayang,dan ranking 3 paralel" nah kalau gitu mah mending.Tapi kalau balesnya "Jelek banget! Ranking 30 di kelas,dan paralel 100" laah itu gimanaaa?
Walaupun orang tua gak secara langsung bilang ke kita 'kecewa' tapi kita tau kalau orang tua itu 'kecewa bangeeeeeetttt'.
Kita cuman bisa bilang ke orang tua "Mah,pah maafin aku yaa..Belum bisa bahagiain mamah papah.Tapi aku janji mah pah,kalau suatu saat nanti aku bisa lebih baik dari ini ! pasti! Pegang janjiku yaa mah pah. Aku sayang mamah papah"


Jadi semangat yaa,kalau yang nilainya belum memuaskan.
Kayak AKU ! hahaa :D salam salsa's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar