Jumat, 24 Januari 2014

SALAH NAIK ANGKUTAN😲

aaaaaaaaaaaaaaaahhhhh aku pingin teriak sekenceng-kencengnyaaaa. Betapa nggak coba, hari ini s to the i to the a to the l, SIAL!
uh. Hp dibawa dalam keadaan baterai 18%, ditambah uang saku yang pas-pas an aku bawa, kaki pegel bukan main gara-gara nari cha-cha, dan yang paling penting dan ini penting banget "SALAH NAIK ANGKUTAN"
yuhu. Tapi yang mau aku ceritahin disini yang "Salah Naik Angkutan" gini ceritanya.

Kira-kira jam 15.15 Les di sekolah berarkhir. Aku sama temenku cuss pulang. Biasanya sih kalau hp ku gak low akuu mau numpang wifi disekolah. Tapi gara-gara hp low terpaksa aku ga bisa numpang wifi. Temenku tiba-tiba nanyain mau beli apa dulu sebelum pulang, dengan santai aku jawab ga beli apa-apa. Trus dia bilang aku suruh nemenin beli batagor. yaudah aku temenin. Waktu di jalan aku liat temenku pake pin SoniQ, ya alloh demi apa aku pingin banget. Aku teriak kenceng banget di tepi jalan :3 *jangan ditiru* yasih aku SoniQ, tapi aku ga punya SoniQ card gara-gara ga dibolehin beli *sedih*. Eh di jalan waktu mau ke Abang kaki lima, ketemu temen-temen lagi di tempat fotocopy an akhirnya aku tanya lagi ngapain. Ternyata lagi pada fotocopy tugas, akhirnya aku ikutan deh, karena deket sama abang kaki lima nya aku suruh aja temenku beli sendiri soalnya aku mau fotocopy dulu *wkwkw
Abis itu langsung cuss pulang karena kita mau sama-sama cari ojek. Eh tiba-tiba aku sadar kalau aku harus irit karena jatah mingguanku udah mau abis :3 pas kebetulan angkutan umum jurusan ku lewat. temen-temen yang satu jurusan sama aku pada naik semua. Aku bilang aja ke temenku itu "Aku naik angkutan ini yak" tanpa jeda dia langsung jawab "Jangan! aku cari ojek nya sama siapa ?" "Ah kamu sendiri aja, please ini mumpung ada angkutan jurusanku" dia tetep gak bolehin aku naik angkutan itu *dengan megangin tanganku mulu, kalau aku lepas dia tarik lagi -_-*. Sampe akhirnya aku harus ngerelain gak naik angkutan itu garagara temenku ini, haha :d

*nyebrang jalan* Karena aku laper, aku beli siomay kesukaanku deh wkwkw. Waktu lagi jalan menuju tempat ojek, ada anak usil sama temenku. Ya terpaksa aku nungguin sampe masalah temen ku itu kelar haha.

*sampai tempat tujuan*
"Eh kamu harus nungguin aku dapet angkutan umum dulu yaa, kan itu udah ada ojek nya tinggal di panggil trus pulang deh" dia jawab OK. Kita nunggu sampe beberapa menit sambil ngobrol ngalor ngidur gak jelas yang penting hepy :b *ada angkutan* "eh itu ada angkutan, aku kesana dulu yaa" aku pun lari nyebrang jalan yang bener-bener padat, untunglah sopir angkutannya liat aku melambaikan tangan tanda untuk berhenti menunggu *ecieee* ternyata angkutannya sesek banget, dan terpaksa aku kudu gantungan kayak monyet :3 tapi ada temenku juga yang gantungan kayak monyet, tapikan... dia cowok lah aku ? cewek :| okeoke, aku ga akan malu ;;)
Setengah perjalanan...........Dalam hati aku bertanya-tanya "lohloh kok jalannya kesini sih?" tiba-tiba temenku tanya "kamu mau kemana sal?" spontan aku jawab "ini angkutannya mau belok kan?" dia jawab "enggak ini mau lurus, ke kracak" Deg!! mampus aku. Untungnya lagi lampu merah jadi aku bisa berhenti turun. Aku bilang deh ke temenku yang satu angkutan itu. "Ya ampun, berarti aku kudu turun disini aja ya ?" dia jawab "Iya sal, trus kamu nunggu di sebrang situ sampe ada angkutan yang ke jurusan mu" OKE! fine untuk kali ini, aku pun turun dengan rasa malu yang ku sembunyikan dari penumpang-penumpang yang lain.

Aku turun, ambil uang di saku. Jujur tanganku gemeteran banget waktu tahu "AKU SALAH NAIK ANGKUTAN" huhuhu, cuss aku kasih deh uangnya ke pak sopir, tiba-tiba pak sopirnya bilang "Ga usah bayar, simpen aja" Tsah! Gila ternyata pak supirnya tahu kalau aku salah naik angkutan, wkwkw refleks aku senyum sambil bilang "Makasih pak". Pas banget lampu ijo- Angkutan umum meninggalkanku! Lega iya lega malunya udah ilang. Tapi.......Aku sendirian cari angkutan.
Tiba-tiba di sebrang sana aku liat ada temenku yang juga lagi nunggu angkutan, tapi dia nunggu angkutan ojek. Tanpa malu aku teriak "heyhey! lagi nunggu ojek? tungguin" sambil melambaikan tangan. Aku lari nyebrang jalan, dan taraaaa dia jawab "Iya ini ojeknya" *sambil nunjuk tukan ojeknya* Ya ampun sial banget, disaat aku berharap dia bisa nemenin aku cari angkutan umum :( nyataanyaaa *saaaaaad!*

Nungguin angkutan umum sendirian coy, anak sekolahan, udah sore, banyak sesuatuu yang aku sebel yaitu banyak gerombolan anak-anak cowo gajelas banget, ditambah suasana yang lengang :( OMG!
Aku sabar, sabar banget sampe tiba-tiba aku ngerasa nyesel luar biasa. Kenapa coba gak naik ojek aja atau naik odong odong sekalian, dari pada gini ? *istighfar* tapi kok bisa yak aku salah naik angkutan umum, biasanya aja pake angkutan yang warna ungu atau coklat. Lah tadi yang aku naikin juga warna ungu. apa yang beda coba ? huh!

Yeyy! ada angkutan umum nah ini warnanya coklat tapi aku yakin satu jurusan, toh biasanya pake ini.
What?! sesek banget. terpaksa aku gantungan lagi kayak monyet, tapi gapapa aku bahagiaaaa <3
eh ternyata ada orang yang aku kenal di dalam angkutan itu, wk kakak kelas waktu SD wah dia syudah besar, udah SMA :D tapi gengsi nyapa :(
Aduh tangan pegel, dilihatin sama si kakak kelas itu mulu lagi :( malu aku! haha
Lamaaaaa :3 alhamdulillah sampe aku bilang deh "Kiri pak" tbtb ada ibu-ibu bilang "ternyata deket toh rumahnya" :d aku jawab aja sambil cengengesan "hehe iya bu" cuss bayar ke supir deh.

Lari ke rumah sambil sewot sendiri dan senyum senyum sendiri atas kejadian hari ini , wkwk SANGAT BERKESAN thanks {} :* :3

2 komentar:

  1. oh..
    haahahahaha .. kasihan ,,,
    tzlastseasonandnexttime.blogspot.com followback

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah ini bocah -_- wkwkw :p gada tombol follownya -_-

      Hapus