Jumat, 14 Februari 2014

Coboy Junior di Suka-Suka Uya 14 Februari 2014

Haii hallo :) wah lama gak nge blog nih hehe aku mau share sesuatu nih..
Buat para comate atau fans coboy junior diwajibkan untuk membaca ini haha
Bisa dibilang ini itu cerita mereka waktu direlaksasi di Suka-suka uya
Cekidotttt!!

Yang pertama kali direlaksasi itu Aldi looh. Hahaha Uya kuya nge hipnotis aldi,dia tidur trus dikasih sugesti gitu jadi kalau aldi bohong mata,hidung,mulut,lidah,telinga aldi bakalan ģatel gatel. Nah waktu udah selesai ngasih sugesti aldi di bangunin dari hipnotisan itu.
Dan mulai deeeh pertanyaan pertanyaan diluncurkan. Wkwk
3.Kamu pernah deket sama salsha ? Jawaban : enggak!
Akibat : Dia gatal gatal haha orang dia aja pernah pacaran :3
4.nge fans sama pevita pearce ?
Jawaban : iya
Akibat : dia gak gatal gatal soalnya jujur hihi
5.kiki ganteng ?
Jawaban : ganteng
Akibat : dia gatel gatel huhuhu
6.pernah bolos sekolah?
Jawaban : izin bukan bolos
Akibat : dia gatal gatal (kalau gasalah)
7.gantengan iqbaale atau aldi (aku)?
Jawaban : aku
Akibat : dia gak gatal gatal. Haha asiiikkk ganteng
8.pernah minder sama iqbaale ?
Jawaban : enggak
Akibat : dia gak gatal gatal ciyeee
9.pernah iri sama fans iqbaale ga ?
Jawaban : enggak dong soalnya fans iqbaale juga fans aku uhuk
Akibat : dia gak gatal gatal asiiik
10.jeremi teti ganteng apa jelek ?
Jawaban : ganteng
Akibat : dia gatal gatal
12.sayang sama temen-temen kamu di coboy junior ga ?
Jawaban : SAYANG ! SAYAAAAAANG BANGET
Akibat : dia gak gatal gatal. Yaa ampun :))
Maaf kalau ga lengkap yaa ::)
*iklan*
Ada permainan. Jadi ada semacam plastik panjang isinya itu apel. Nah plastiknya itu di taroh di wajah (nutupin semua bagian wajah) mcjr kudu ngejatohin air aqua yang tersedia di lantai pake gerakan kepala yang ada apelnya itu, waktunya 60 detik haha :D
Karena yang pertama bang kiki dia bisa ngejatohin aqua 7 botol pake gerakan kepalanya looh wkwkw super!
Selanjutnya jeremi teti (ikutikutan aja -_-) uh tapi dia curaaaang! Masa ngejatohon aquanya pake bantuan tangan *surakin* haha
Tibatiba jeremi teti jatoh tergeletak kaya orang pingsan! Semua pada khawatir dan langsung meriksa keadaan jeremi teti. Uya kuya khawatir banget dia bilang "ini bukan bohongan atau bercanda" jadi semua ngambil kesimpulan kalau jeremi teti itu pingsan beneran.
Dan disaat orang orang (crew) pada ngedeket ke jeremi teti. Dia bangun dan bersorak sorak! Haha spontan mereka langsung pada bilang " wah seneng udah ngerjain?" "Wah kurang ajar lu"
Haha aku aja sempet khawatir looh. Kata uya aja " ga asik kalau tiba ada berita jeremi teti meninggal garagara main game. Hihihi
Yang ketiga giliran bastian guys! Muka dia lucu banget waktu mukanya kena tutup plastik. Rambutnya itu loooh jadi gak kriboo :D hidungnya apa lagiii.. oenyooeh!
Daaan dia specta. Dia bisa ngejatohin aqua sampe 10 botol dalam waktu 60 detikk. Waaah super sekali.
Uya kuya ngambil dompet dari sakunya dan ngeluarin uang 50 ribuan ada 20. Dan dia kasih ke bastian. Kata uya "ini hadiah buat kamu langsung dari saya" wiiih! Bastian langsung seneng banget gitu dapet uang 1 juta.
Tibatiba jeremi teti bilang ke uya "eh itu dompet siapa?" dan uya jawab "dompet lo hahaha" spontan bastian lari sambil bawa duit dan duduk diantara penonton haha duh enak banget yang bisa sebelahan sama bastian :D
*iklan*
Yang kedua direlaksasi itu bastian loooh haha :D
Cekidot!!
1.kamu paling deket sama siapa ? Jawaban : Sama iqbaale
2.yang paling sebel di cjr sama siapa?
Jawaban : Sama iqbaale. Kalau jalan kemana mana cewek2 ngelihatinnya  iqbaaleterus. Aku ngerasa kurang ganteng ya jelek.Kata orang orang tapi kata mamah ganteng.
Kiki itu Paling lama dikamar mandi. Tapi aku gaada rugi nya sih.
Aldi itu ngeselinnya garagara rambutnya, kan biasanya kita dimobil gtu kalau mau kemana lah posisinya aku di tengah, aldi di sampingku nah dia suka kibas kibas rambutnya tuh dan bikin mata kucek-kucek, aku mau bales tapi kan rambutku ga kayak dia.
3.Paling suka sama mcjr siapa ?
Jawaban : Sama iqbaale. Karena aku ngerasa enak gitu sama dia.
4. Paling enak ditakut-takutin siapa?
Jawaban : iqbaale, waktu itu iqbaale lagi di kamar mandi, aku iseng kunci dari luar+matiin lampu+muterin lagu lingsir wengi. Di dalem dia bilang sambil gedor2 pintu "Woy woy bas bas buka ga lucu galucu" pas dibukain dia nangis sambil bilang "bercandanya ga lucu ah"
(Bastian  juga pernah nangis haha :D)
5. Mcjr Paling ganteng ?
Jawaban : Semuanya ganteng. (Kelebihan) aldi itu rambutnya. Aku itu matanya mempesona (kata orang orang)
6.Kejadian paling berkesan ?
Jawaban : waktu itu lagi meet and greet. Nah waktu diatas panggung tiba tiba mati lampu dan iqbaale ketakutan.
7.Sayang sama cjr ga ?
Jawaban : Aku sayang sama cjr dia udah aku anggep jadi sahabat, saudara dan keluarga.
8.Kepikiran gak nanti kalau udah dewasa kayak gimana (udah pada pisah)?
Ya kita berempat sama sama punya cita cita Iqbaale jadi ustad. Aldi jadi arsitek dll. Kita semua berhak buat menggapai cita cita itu.
9.Boleh pacaran gak sama orang tua?
Jawaban : Boleh pacaran kalau udah ada surat izin pacaran.
10.udah berapa kali pacaran ?
Jawaban : udah 2x pacaran dan sekarang udah ada lagi. Tapi takut ketahuan mamah. Jadi harus diem diem. Takut ditilang sama mamah.
11. Di cjr yg punya temen deket siapa aja ? (Girl friend)
Jawaban : Berempat udah pada punya. Tapi Iqbaale belum berani katanya takut ditolak. Kita kadang Jomblo.
12.Sayang sama anggota cjr ? Sayang bangettttt...
Dari 2010 sampe sekarang selalu bareng bareng yaa udah aku anggep kayak sahabat, saudara dan keluarga sendiri. Malah lebih deket sama mereka dari pada sama orang tua. Soalnya kita kalau pagi sekolah kalau siang kita manggung dan kalau malem gak sempet ketemu sama ortu kadang mereka udah tidur. Jadi waktunya lebih sering ketemu sama mereka dari pada sama orang tua.
Ucapan bastian ke MCJR :
"Makasih banyak sorry sorry juga kalau banyak salah.gue sayang banget sama kalian walaupun gue jahil tapi itu tanda sayang gue ke kalian.gabakalan ada yang bisa mutusin hubungan persaudaraan kita."
Itu waktu relaksasi Bastian guys! Maaf kalau banyak yang salah dab kelewatan soalnya aku ga selalu standby ditv :v
Daaaaan....
Saatnya iqbaale direlaksasi guyss!
1.pertanyaan lupa saya :v
Jawaban : Bastian. Dia jahil banget. Waktu itu aku di kunciin di kamar mandi dan lampu di matiin trus di puterin lagu jawa itu apa itu namanya (lingsir wengi) aku Gedor gedor pintu sampe lagunya selesai.
Aku bilang "Wahwah gila jangan gitu bercandanya"
Waktu dibukain pintunya aku langsung nangis.
2.kejadian serem ?
Jawaban : waktu itu lagi di hotel nah aldi, bastian sama bang kiki keluar lagi minum minum gtu (minum kopi).Aku di kamar sendirian (aku sekamar sama bang kiki) trus aku tidur. Jam 4 pagi aku kebangun tuh nah Bang kiki ga ada di kamar. Aku kira dia ke toilet soalnya pintu toilet kebuka dan lampunya nyala. Untuk ngecek dia di kamar mandi aku jalan ke toilet. Di depan toilet tiba tiba gelap. Sedangkan kamar ibu di ujung.Sedangkan di lobi itu lampunya remang remang. Mau ke kamar ibu tapi takut ibu gak langsung bangun. Akhirnya aku telf ibu tuh. Trus aku di jemput deh dari kamar hotel. Haha lucu
3. Pertanyaan saya lupa :v
Jawaban : Bastian suka over dan playboy. Tapi aku dapet trik dapetin cewe dari bastian. Pertama
Intai dulu. Kedua Liatin jangan sampe dia tahu. Ketiga Pura pura minta apa gtu biar bisa dapet nomor hp atau apalah yang bisa dihubungi.
Keempat Kasih gombal dikit. 4.pernah berhasil gak pake trik nya bastian ?
Jawaban : Gapernah berhasil, tapi anehnya kalau sama bastian itu pasti berhasil.
4.Pernah ditolak sama cewe ?
Jawaban : Ga tau ah.
5.waktu ditolak nangis ga ?
Jawaban : Ga nangis waktu di tolak.
6.Gantengan kamu apa aldi ?
Jawaban : I-q-b-a-a-l , iqbaal. 7.Gantengan kamu apa bastian ?
Jawaban : i-q-b-a-a-l, iqbaal.
8. Gantengan kamu apa kiki ?
Jawaban : i-q-b-a-a-l, iqbaal.
9.gantengan kamu apa ayah kamu ?
Jawaban : o-m spasi h-e-r-r-y 10.apa kelebihan kamu di banding yang lain ?
Jawaban : Kelebihan nya kalau diem pada teriak teriak.
11.suka duka bareng cjr ?
Jawaban : Dukanya capek agak bosen atau letih.
12.pernah kepikiran nanti kalau udah ga bareng lagi ?
Jawaban : (intinya sama kayak yg lain)
13.suka musik apa lagi selain musik RNB ?
Jawaban : Dangdut, soalnya kalau dicermatin itu asik
15. Apa yang akan kamu omongin ke mcjr yg lqin kalau sekarang Terakir kali bertemu sama mereka ?
Jawaban : "Makasih buat semua pengalaman yang pernah dikasih maupun seneng atau sedih. Seneng pny klrg bisa kayak kalian,dapet pengalaman yg ga semua orang bisa dapetin makasih buat semuanya.
16. Merasa kangen gak sama mereka kalau udah lama gak ketemu ?
Jawaban : kangen semuanya. Ketawa ketawanya sedih sedih bareng. Dibikin nangis bareng. Walaupun iseng hal yg ngangenin pasti.
17. Apa yang mau kamu ucapin ke comate ?
Jawaban : "Makasih buat comate semua yg udah dukung cjr buat supportnya maaf gak semua yg kita lajukin gak sama kayak yang kalian pinginin. Yang cuman ngecewain comate. Kita sayang banget sama kalian. Tapi kalian cukup percaya cjr ngelakuin ini semua buat kalian ini yang terBAIK buat kalian"
Selesai ;;)
Maaf kalau banyak yang salah salah salah (banyak yg pake katakata sendiri). Maaf juga karena waktu bang kiki direlaksasi tv nya malah dimatiin sama bapakku :( jadi gak aku catet.
Dan yang udah baca silahkan MENGISI KOMENTAR, DAN KALAU COMATE BOLEH MENGELUARKAN ISI HATINYA DISINI.
kalau mau copas, harus IZIN dulu! Hargain aku yang bulis sampe tangan mau patah :( :D

4 komentar: