Senin, 16 November 2015

Kerudung Paris😭

Kenapa harus pake kerudung paris coba?🙁
Trus kenapa meraka khianat gt si? 😤 kan kesepakatan pake kerudung paris kok meraka malah pake kerudung rabbani?😐
Dan sialnya aku gabawa cadangan kerudung rabbani, terpaksa sampe pulang sekolah aku harus sabar pake kerudung paris....


Pelejaran pertama : Wirausaha
Jadi tuh, perutku muless banget jadi aku minta anterin ata ke toilet. Ku kira mulesnya aku pengen setor ternyata bukan😧
Sebelum balik ke kelas aku mampir ke UKS ambil minyak kayu putih dan aku balik ke toilet lagi siapa tahu bisa setor wkwk (ps:ata udah aku suruh balik ke kelas)

Waktu aku balik ke kelas, ternyata udah mulai pelajarannya. Eh eh belum deng, mereka lagi test kefokusan (prett) jadituh disuruh ngikutin apa yang dibilang sama guru, misal megang telinga/mulut/hidung dll. Pas wktu bilang pegang pipi, aku malah pegang dahi (ini sungguh aku patuh banget sama gurunya) dan fix cuma aku yang salah😴

Pelajaran Kedua : Bahasa Inggris
Hmm afa hp baru nihh, but first take me a selfie uwooo bening abis kang 😍😍 Foto sama si jenius anza pula ckck

Pelajaran ketiga : Senibudaya (karawitan)
Masa tbtb si gondes tanya kok aku tampil beda (u must scroll up). Dan (ini geli sungguh) katanya lebih byutipul daripada pake kerudung yang biasanya. Kan..kan.. Dia bikin skandal heuuu

Pelajaran Ketiga : Sejarah
Lah w remidial

Pelajaran Terakhir : Bimbingan Konseling
Akhirnya kita punya bahan pembicaraan, bhaks😃😃


Tidak ada komentar:

Posting Komentar