Minggu, 15 November 2015

Minggu Malam💔

Ya ampun....
Kangeeeen banget sama kalian, padahal baru 3 jam yang lalu kita ketemu. Ya ampun gak nyangka bisa bareng sama kalian, ketawa bareng, sedih bareng, ahh pokoknya banyak banget yang kita lakuin selama beberapa minggu ini dari tanggal 19 Oktober 2015 sampe hari ini 15 November 2015,

Dari mulai latihan bareng buat VW5, seleksi sampe penentuan anak-anak yang fix ikut siapa aja.
Walaupun iya aku sadar selama latihan bareng aku jarang banget on time, sok-sok sibuk banyak alesan, sok ngelama-lamain makan, belajarnya egois gamau bareng :v pokoknya ngecewain EO sama Mastah banget deh wkwk
Ah tapikan itu ada alesannya :p
Sampe-sampe aku di introgasi face to face, dan itu freak banget sungguh. Masa di introgasi sama partner freak abizz heuheu kan galucu. Katanya sih dia udah menampung pendapat dari 2 belah pihak dan ini giliranku........

Gak ke kantin, gak ke mushola, gak ke toilet kalau ketemu Mastah pasti ditanyain ini itu. hmmm tbh aku sering nangis kalau lagi sholat gara-gara gak sreg sama 'calon' partner ku. Bukan karna dia gak pinter atau gimana tapi you know lah kita sering di ece-ecein, dan apa jadinya kalau he and me berpartner(?)

Dan malem ini, si EO bilang bahwa yang fix ikut bukan aku tapi he and the partner.
Oke, Semangat dan semoga berhasil! luv u gaess



Tidak ada komentar:

Posting Komentar