Jumat, 31 Mei 2013

Naufal Samudra Weichert

Hallo guyss..sorry nih baru nge'post soalnya aku sibuk bangettt *sok* :p
Gak tau deh ini aku sibuk beneran atau sibuk dibikin :p Kalau boleh jujur,aku ituh capek banget.Berangkat sekolah pagi pulang maghrib -_- kalau SMA mah pantes.Tapi aku masih SMP ._. itupun aku ga mampir-mampir dulu loh langsung cuss pulang :D
ehhh kok akunya jadi curhat gajee gni sih -_- ga level *prilly* :p
     Mau nge'post tentang naufal nih :D mantannnya Salshabilla Adriani :p
Umm,aku lupa waktu itu aku lagi on tweet dan ada kabar kalau salsha jadian sama someone.Aku langsung kepoo gtu jadi stalkers nya salsha :D dan taraaa disitu ada fotonya salsha sama pacarnya.Ehh ada uname nya langsung deh aku follow trus aku mention "Kelas berapa fal ? Sekolah/hs ? "
ehh dia jawab "Smp 2 :)"
ahh aku seneng banget ^^ trus aku off ~
Aku on lagi tbtb naufal nge'tweet intinya open follback nya udah selesai.Trus aku langsung replay tweet dia yang intinya aku itu udah telat di follback sama dia.Dan aku minta di follback :D hahahaaaa
Alhamdulillah yaa sesuatu banget.Followers nambah 1 dan taraaa @naufal14samudra wow :D bener-bener deh aku seneng banget :) kayak mimpi gtu di follback sama pacarnya artiss ~
     Dan seketika itu aku langsung nge'DM dia kek gni :

waw langsung di bales loh :) dan yang paling aku suka adalah "dia pake emot senyum" hehe aku itu paling sebel kalau mention/Dm/Inbox ga di bales dengan emot senyum x_x 
Dan sejak saat itu akupun menjadi fans resminya Naufal Samudra Weichert {}
Oyaa lupa nama fans Naufal adalahhh = Naufanatics :)
Resmi menjadi Fans = 6 Mei 2013 {} <3

Sekian yaa yang bisa aku post untuk malam ini :) semoga terhiburr,lafflaff <3 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar