Jumat, 03 Mei 2013

Tulisan Romantis 2

Anyyeonghaseyoo ? :) aku mau nge share yang keduakalinya nih tentang Tulisan Romantis nih :) yang udah mulai dewasa pasti seneng galau yaa ? hayoo ngaku :p yaudah nih baca Tulisan Romantis siapa tau ada kata-kata romantis yang bisa di dokumentasikan :) jangan lupa KOMENTAR !! YAA ? :)
 
  1. aku selalu merindukan senyum manismu ..
  2. kamu pengobat hatiku yg terluka cukup lama
  3. kamu itu harusnya peka sedikit, aku selalu memperhatikan kamu lohh .. :)
  4. melupakanmu.. hal yang paling kutakutkan dalam hidupku
  5. aku menyebutmu rindu.. yang selalu datang mengetuk pintu hatiku ..
  6. tiap aku kangen.. itu selalu ama kamu.. ngga apa2 kan ..
  7. cinta aku itu cuma milik kamu, bukan dia.. dia.. mereka atau siapapun, cuma kamu .. :)
  8. selamat pagi buat kamu yang nggak pernah bosen aku kangenin.
  9. malam ini terlalu dingin untuk ku lalui tanpa kamu disisiku..
  10. kamu yg lagi kangen aku, tolong donk pura2 ga kangen aku tau kok aku bisa merasakan, kita kan udah satu hati.. :)
  11. aku akan selalu baik2 saja.. asal ada kamu didekatku ..
  12. aku tetep berusaha setia meskipun kamu selalu nyakitin ..
  13. memilikimu adalah hal terindah dalam hidupku .
  14. ini seperti mimpi tapi nyata, memilikimu adalah impian aku yg jadi kenyataan
  15. terasa indah ketika kau berada di sisiku, semua kita lalui bersama suka maupun duka :)
  16. kamu adalah deskripsi keindahan dari semua yang aku lihat selama ini..
  17. didekatmu.. aku merasa bahagia..
  18. disaat semua diam .. cintaku terus bergerak dan kadarnya semakin banyak
  19. cewek berkacamata itu cantik ..
  20. kamu nggak apa2 kan kalo aku kangen kamu terus2an gini..
  21. terimakasih udah pernah mengisi hari2ku ..
  22. Matahari pagi ini panas banget, tapi untung ada kamu yg selalu menyejukan hatiku.. 
  23. selamat pagi kebahagiaanku ..
  24. malam ini aku kangen kamu, apa kamu juga kangen aku ?
  25. jangan pernah berubah, krn apapun yg terjadi aku akan selalu mencintaimu .. :) ~ 
  26. mencintai kamu ga akan ada kata menyesal
  27. aku beneran kangen kamu loh :')
  28. alesanku bahagia itu kamu ..
  29. aku punya hati.. didalem hati ini ada nama kamu disana ..
  30. mencintaimu disetiap hembusan nafasku ..
  31. the power of aku kangen kamu :')




















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar