Minggu, 19 Mei 2013

paan nih (?)

fyuhhh -__- berhubung semaleman gue begadang tapi tetep tidur akhirnya bangun jam 07.30 . Sebenernya sih bangun jam 05.00 tapi cuman sholat doang eh tidur lagi :d dan yang paling gila adalah gue tidur dalam keadaan masih make mukena -_- (?)
Sampe dibangunin sama ortu ga bangun-bangun ._.

Awal tujuan gue ya cuss ke NB gue yang paling unyu-unyu...
Trus browsing sambil makan sarang lebah :}
Sebenernya gue semalen cuman nunggin someone online -_- gue mau tanya sesuatu (?)
eh malahan dianya enggak online :( ahh tuhkan salsa jangan gtu.Saking getetnya jadi gue tanya sama temen kakak gue,siapa tau dia bisa bantu :)
Dannn tralallaa dia enggak tau x_x sangat miris . tbtb gue kangen coba sama someone yang pernah nemenin gue begadang (?) ciyeeee temen loh temen :) dia bisa di ajak ketawa ketiwi jugaa :)

Eh tadi gue liat twitt gue udah 3.993 kurang 7 twitt lagi 4k :) gue seneng banget :p *lebayy
kecehhh :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar