Sabtu, 18 Mei 2013

Story 18-05-2013

Yuhu capek banget abis jalan-jalan.Jalan-jalan tanpa peresmian (?) maksudnya ?
Iya pokoknya gue sama temen-temen gue atta sama iza jalan-jalan tanpa peresmian (?) masih belum maksud ! kita KABUR -_-"
yah itulah manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab :x Pulang sekolah tiap hari sabtu emang kewajiban kita anggota OSIS buat nglatih para siswa yang sedang tugas untuk menjadi petugas upacara hari senin.widihh bahasanya baku bangetssss :s grgr dilayar yang gede banget yang di dalem ruangan trus buanyakk banget tempt duduk itu ada semacam film *Bioskop oneng -_-
Yup CINTA BRONTOSAURUS created Abang gue yang pualing ganteng yang harusnya lahir dari rahim ibu gue trus salah masuk ke rahim jadi dia gajadi kk gue -_- RADITYA DIKA :D

Dengan semangat juang '45 kitakita kabur dari kewajiban kita.banyak sms masuk nanyain kita dimana :D wks tapi akhirnya enggak dibales juga.karna emang kita dari awal kabur :p
Kita belum ganti baju coy -_- masih pake baju sekolah :x sampe di Rajawali langsung deh ngantri.
Ada cowo-cowo keturunan Arab loh (?) keren-keren banget :p
sampe gue tergila-gila -_- ahh enggak cuman gue, temen-temen gue aja naksir :d
Sama-sama mau nonton cinta bronto.Ahh jangan-jangan (?) JODOH !! Aminn :)

Akhirnya setelah ngantri beberapa menit dapet deh tiket nya . fyuuhh gue yang ngantri temen ggue asikan duduk -_-"
Kurang 10 menit dimulai !! gue cepetan ganti baju deh.Soalnya kayak gmn gtu kalau make baju sekolah.Kayak dikira anak kabur *Loh emang kita kabur (?) HHH
Sampe-sampe gue sama ata rebutan kamar mandi -_- diliatin lagi sama orang-orang -_- ahh malu gue.Untung ada ibu-ibu baru selesai dari kamar mandi :D Lucky banget :D jadi gue enggak malu deh.

Cozz gue langsung deh selesai !! Cuss ke Room 1 :D anak-anak Arab itu dibelakang jadi gue rada-rada ga bisa liat mukanya tuh anak -_-"
Idihh iklannya lama banget padahal udah jam 13.30 kok belum mulai-mulai x_x ahh jam karet luhh !
Paling sebel waktu iklannya 'TRIO MACAM' haduhh enggak bermutu banget tau gak ! *sorry pak produsen*

Yeeyy Cinta bronto mulaii ! \m/
Ada yang bikin ngakak,ada yang bikin rasa kasihan gue muncul dan (?) 
Gue paling suka waktu si Edgar bilang 'Emang cinta butuh alesan bang?'
Gilaaaa seluruh ruangan riuuhh grgr edgar bilang gtu :d
Yaaa emang cinta itu harus punya alesan.Tapi jarang banget orang ngasih alesannya enggak masuk akal banget.Misal 'Lo tuh baik' *Kenal aja baru kemaren udah bilang baik*
yaa itulah manusia manusia aneh :p

Abis itu kita ke Moro.Kita belum sholat !! HHH lari-lari enggak karuan.
Sampe dimoro perut keroncongan.Jadinya kita makan dulu deh.Kan kata Rosul 'lebih baik makan terlebih dahulu kalau lagi lapar sebelum sholat' yaa gue ngikutin aja :p
Kita udah pesen trus makan deh.ternyata udah sore akhirnya kita langsung pulang.
Hwaaa nunggu angkutannya lamaaa banget.Sampe akhirnya naik juga \m/
Udah sorry gni.Gue minta bokap buat jemput gue dirumah temen gue soalnya kalau gue pulang sendiri gue takut *udah sore banget*

Gue dijemput sama bokap gue.Trus sampe rumah langsung cuss sholat dannn seperti biasa (?) ONLINE !! wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar